Jumat, 28 Januari 2011

FUSIDIC ACID, SODIUM FUSIDATE - Topical CREAM, salep, efek samping GEL, keperluan medis, dan interaksi obat.

Banner arabic.web.id

FUSIDIC ACID, SODIUM FUSIDATE - Topical CREAM, salep, efek samping GEL, keperluan medis, dan interaksi obat.

USES: obat ini digunakan untuk mengobati infeksi kulit.
CARA PEMAKAIAN: pengobatan ini hanya untuk penggunaan topikal hanya sebagai ditentukan. Bersih dan kering daerah yang terkena seperti yang diarahkan. Kemudian menerapkan sejumlah kecil obat pada kulit. Lapisan tipis adalah semua yang diperlukan. Tutup dengan perban jika diarahkan untuk melakukannya. Jangan gunakan jumlah besar, menerapkan ini lebih sering atau menggunakan lebih dari diarahkan. Kondisi Anda tidak akan jelas lebih cepat, tapi kesempatan untuk efek samping dapat ditingkatkan. Gunakan dengan hati-hati jika menerapkan pada wajah. Hindari kontak di dalam atau di sekitar mata.
Efek Samping: Obat ini awalnya dapat menyebabkan iritasi ringan, membakar, atau kemerahan. Jika efek ini melanjutkan atau menjadi lebih buruk memberitahu dokter Anda. Katakan kepada dokter Anda segera jika salah satu efek samping yang serius terjadi: bengkak, ruam . Jika anda melihat efek lain yang tidak tercantum di atas, hubungi dokter Anda atau apoteker.
PENCEGAHAN: Katakan kepada dokter Anda jika Anda memiliki: pra-ada penyakit, infeksi, alergi (terutama untuk setiap antibiotik). Obat ini harus digunakan hanya jika jelas dibutuhkan selama kehamilan . Diskusikan risiko dan manfaat dengan dokter Anda. Obat ini telah ditemukan di payudara susu. Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum menyusui.
INTERAKSI OBAT: Katakan kepada dokter Anda dari setiap-the-counter atau resep obat lebih anda dapat mengambil termasuk: antibiotik, produk kulit. Jangan memulai atau menghentikan obat apapun tanpa persetujuan dokter atau apoteker.
Overdosis: Jika overdosis dicurigai, hubungi racun setempat pusat kendali atau ruang darurat segera. warga AS dapat menelepon hotline racun nasional AS di 1-800-222-1222. penduduk Kanada harus menelepon racun lokal mereka pusat kendali langsung. Obat ini m
Banner arabic.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar